Review Corine de Farme Gentle Rose Water

Assalamu'alaikum wr wb.

Udah lama nggak nge-blog. Tangan makin kaku buat review skincare. Padahal banyak banget produk yang udah kebeli. Sebenarnya, saat menulis blog ini, produk yang akan saya review ini sudah habis beberapa bulan yang lalu. Hehe... Yuk cuss langsung aja review dari aku.

Produk yang saya review kali ini adalah salah satu jenis hydrating toner, yaitu Corine de Farme. Di klaim terbuat dari 99% bahan alami, salah satunya ekstrak mawar oriental, salah satu jenis mawar tertua yang mampu menyegarkan dan menenangkan kulit. Corine de Farme Gentle Rose Water ini diklaim juga bisa digunakan untuk menghapus kotoran pada kulit wajah.


Review Corine de Farme Gentle Rose Water


Deskripsi Produk

Corine de Farme Gentle Rose Water berbentuk pumping up. Yang tidak saya suka dari produk ini adalah, jika sekali pump, keluarnya sangat banyak. Apalagi tekstur tonernya yang seperti air, kalau pumpnya terlalu kuat, tonernya rawan tumpah. Botolnya pun rawan bocor, apalagi jika saya taruh dengan posisi tidur, kadang tonernya tumpah sedikit. 

Cairan tonernya berbau aneh, katanya sih itu bau mawar. Tapi aroma tersebut nggak bertahan lama kok.

Kandungan dan Manfaat

Sodium PCA = pelembab alami yang ada pada epidermis.
Rosa Damascena Flower Extact = ekstrak bunga mawar untuk menyegarkan dan menenangkan  kulit
Bebas paraben, bebas alkohol, bebas pewarna.


Review Corine de Farme Gentle Rose Water -1


Cara Pemakaian

Sebelum memakai Corine de Farme Gentle Rose Water. Pastikan kamu sudah membersihkan wajah dengan metode "double cleansing". Jika kamu terbiasa menggunakan exfoliating toner, kamu bisa memakai Corine de Farme Gentle Rose Water setelah menggunakan exfoliating toner. Cara pemakaiannya bisa dengan dua cara :
1. menggunakan kapas, dioles ke kulit wajah.
2. tuangkan di telapak tangan, tepuk2 ke kulit wajah.

Hasil

Pemakaian pertama menggunakan Corine de Farme Gentle Rose Water, kulit jadi cekit-cekit sekitar 1 menit, terasa lembab, dan nggak ada efek samping buruk misalnya breakout atau berjerawat, walaupun saat dipakai selalu terasa cekit-cekit. Memakai Corine de Farme Gentle Rose Water termasuk boros, karena lubang pump terlalu besar, dan toner yang keluar selalu berlebihan. 
Mengapa saya tidak menampilkan hasil pemakaian berupa foto wajah saya?
Hasil dari Corine de Farme Gentle Rose Water adalah kulit yang lembab dan terhidrasi. Jika kamu ingin tahu hasil lebih jelasnya, kamu bisa pegang kulit wajahku sendiri, dan hidrasi hanya bisa dirasakan oleh yang punya kulit wajah itu sendiri. 


Ingat!! pemakaian hydrating toner, salah satunya Corine de Farme Gentle Rose Water tidak bisa memberikan dampak secara instan, apalagi untuk kalian yang ingin punya wajah glowing skin, glass skin, atau macam jenis trend perawatan yang menunjukan kulit yang sehat dan terhidrasi. Kamu perlu memakai hydrating toner setidaknya setelah habis 1 botol penuh. 

Jadi, kesimpulan yang bisa didapat dari artikel review yang sudah saya tulis di atas :

+
Cukup melembabkan
Baik digunakan untuk kulit normal-berminyak

-
Botol mudah bocor
Lubang pump terlalu besar
Kurang melembabkan untuk pemilik kulit kering


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense