Pakai Vaseline Lip Therapy Rosy Lips, Setelah Beberapa Bulan...

Sepertinya lip balm, lip mask, atau sejenisnya bakalan menjadi barang yang wajib dipunya semenjak merebaknya lip matte. Jenis lipstik ini memang sering membuat penggunanya mengalami bibir kering bahkan menggelap. Salah satu produk yang harus kamu punya untuk mendampingi penggunaan lip matte adalah lip mask ini. Sebelumnya saya telah menuliskan Review Laneige Lip Sleeping Mask untuk Bibir Super Kering dan ini dia produk alternatif lip mask untuk bibir super kering juga, Vaseline Lip Therapy.

Vaseline Lip therapy
Vaseline Lip therapy

Vaseline Lip Therapy punya empat varian, rosy lips, original, creme brulee, dan cocoa butter. Sedangkan yang saya punya adalah varian rosy lips yang klaimnya bisa melembutkan tekstur bibir dan menjadikan warna bibir jadi merah muda. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari website resmi Vaseline, tiap varian punya fungsi yang berbeda-beda karena kandungannya dari tiap varian juga berbeda. 

Jika di cium, lip mask ini punya aroma seperti permen strawberry dan menurutku baunya enak banget. Kandungan produk ini simpel banget hanya ada 4 komposisi :
  1. Petrolatum : menahan kandungan air di lapisan kulit teratas
  2. Rosa Damascena Flower Oil : salah satu jenis mawar
  3. Prunus Amygdalus Dulcis Oil : sweet almond oil atau minyak buah badam yang fungsinya untuk melembabkan.
  4. Aroma
Jika dilihat dari komposisinya, lip mask ini kayaknya memang benar-benar pas banget dijadikan pelembab untuk bibir yang sangat kering. Setelah beberapa bulan dipakai, ternyata hasilnya sama dengan Laneige Lip Sleeping Mask yang sama-sama bisa melembabkan setelah bangun tidur jika dipakai sebelum tidur. Bedanya, vaseline Lip Therapy ini tidak harus kamu pakai sebelum tidur. Kamu bisa saja mengoleskannya setiap saat bibirmu terasa kering atau saat akan memakai lipstik matte agar bibir terlihat lebih lembab.

Efek warna bibir yang lebih merah juga tidak terlalu terlihat setelah pemakaian secara teratur maupun saat dipakai. Mungkin efek ini akan terlihat sampai produknya habis, ya. Hehe.

Vaseline Lip therapy
Vaseline Lip therapy
So, sejauh ini Vaseline Lip Therapy sangat membantu saya untuk melembabkan bibir karena jika dibandingkan dengan tidak memakai pelembab, kondisi kulit bibir saya akan sangat berbeda. Harganya pun juga cukup bisa dijangkau dengan harga Rp 50.000,- dengan isinya yang sangat banyak dan mungkin butuh setahun untuk menghabiskan satu wadah ini.

Sekian review dari saya. Apakah kamu pernah mencoba Vaselin Lip Therapy juga? Tuliskan pengalamanmu di kolom komentar, ya.





Sumber :

www.vaseline.us
cosdna.com

48 komentar:

  1. gue pake ginian, awet bener padahal beli sebulan lalu tp masih banyak bgt. udeh dipake tiap hari loh itu T.T

    www.irvinalioni.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak.mungkin bisa setahun kalau aku habisin sebotol

      Hapus
    2. Eh emng kalau di pakai tiap hari gapapa gitu?

      Hapus
    3. gapapa kak. fungsinya kan kauyak lip balm dan sleeping mask.

      Hapus
  2. Balasan
    1. kayaknya disupermarket yang gede-gede ada kok sis. kayak di carefour dll.

      Hapus
  3. keren ya, aku juga jadi pengen nyobaapalagi kalau awet gitu.. hhe

    BalasHapus
  4. Sama gak manfaatnya sama lip ice?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak. cuma lebih bisa mengatasi bibir pecah-pecah dibanding lip ice.

      Hapus
  5. Ini bisa kembaliin wrna asli bibir?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tp dg beberapa syarat, rajin membersihkan bibir dg makeup remover terutama setelah pakai lipstik. Lalu rajin scrub bibir seminggu sekali. Nah lalu pakai ini minimal sebelum tidur.

      Hapus
  6. Emang benar kalo pake veseline yanh cocoa buter kalo di pake di lutut dan siku bisa putih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa kak, tapi nggak 100% bisa putih kembali. hasilnya jg nggak bisa instan :)

      Hapus
  7. Bener kan bisa pink ngin bibir nggak nambah hitam bibir?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek warna bibir yang lebih merah juga tidak terlalu terlihat setelah pemakaian secara teratur maupun saat dipakai. Tapi juga tidak bikin bibir tambah hitam. :)

      Hapus
  8. Saya beli di olshop harga nya cuma 15ribu loh kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, sekarang memang banyak banget yang murah. tapi entah itu asli atau tidak

      Hapus
  9. Balasan
    1. berbeda-beda kak. sekarang ada yg bilang kalo Indomaret cuma 20rb an

      Hapus
  10. Aku cowok dan bertahun-tahun mau musim hujan apali musim kemarau bibir pecah-pecah sampai berdarah.. pas pakai produk ini sekali pakai udah keliatan hasilnya..
    Harga memang agak lumayan dengan kemasan yang kecil.. yang penting dapet yang ori laah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget... keadaan bibirku jg kayak gitu. :)

      Hapus
  11. Aku beli 15.000 dapet yang ori kak malahan😂 sebelum beli juga aku cek di google antara vaseline lip therapy yang asli sama yang palsu dan aku bener bener dapet yang asli dengan harga 15.00 dong😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow murah binggo lah itu. dah habisnya lama banget juga.

      Hapus
  12. Aku beli di alfamart cm 35 ribu asli apa palsu ya kak

    BalasHapus
  13. Bagusan mana sama lip sleeping mask kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika ingin dipakai saat tidur, aq lebih suka lip sleeping mask, krn benar2 bikin lembab dan tidak hilang lembabnya saat terkena air.
      Jika dipakai sehari-hari, aku lebih suka pakai vaseline ini karena lebih ringan dipakai.

      Hapus
  14. Kenapa Abis Make vaseline rosy lip bibir Kayak Berminyak ya,,Maaf baru pertama make

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena kandungan utama dari vaseline rosy lip adl petroleum jelly yang memang membuat efek berminyak/mengkilap pada bibir dan memang agak berat dipakai.
      Saran saya, dipakai sedikit aja krn penggunaan sedikit sudah bisa melembabkan.

      Hapus
  15. Bagus banget aku pakenya yg creme brulee bibir aku jdi lembab dan gk pencah". Aku blinya disupermarket Rp35.000

    BalasHapus
  16. Aku beli di shop** cuma 6k, dan palsu kyknya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya palsu deh kak. kalau mau aman, bis beli di minimarket aja. harganya juga terjangkau. :)

      Hapus
  17. kayaknya palsu deh kak. kalau mau aman, bis beli di minimarket aja. harganya juga terjangkau. :)

    BalasHapus
  18. Aku pas make kok bibir ku malah tambah hitam ya, kak? Padahal produlnya ori ktn beli di alfamart :(
    Klo menghitam pemakaiannya dilanjutin aja atau gimana, kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau boleh tau, kakak sehari-hari pakai lipstik atau apakah sering lama-lama di bawah sinar matahari?

      Hapus
  19. Sama gw juga tambah item bibirnya mana beli 3 lagi di indomaret, lg promo jd 100rb :( pucing akutu, pdalan kalonpake ug petrolom jelly botol besar ga ngitemin kaya gini loh, kirain ini bneran baguus mkannya lsg beli 3 ga taunya malah nambah ngitemin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gw jg malah item baru beberapa kali pake

      Hapus
  20. Kak, aku liat di Alfamart itu ada yang bentuk kemasannya seperti lipstik. Itu asli atau bukan ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong segera dijawab ya kak. Biar nanti kalau semisal itu palsu aku segera ganti yang kemasannya bukan seperti lipstik itu

      Hapus
    2. itu asli kak, Kalo yang dijual di alfamart pasti asli. :)

      Hapus
  21. Kaka dipakenya setiap hari ya??trs siang hari apa malam hari????

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malam hari aja kak. kalau dipake siang hari lengket banget, kayak habis makan gorengan. hehe

      Hapus
  22. Kak itu cara bersihinnya kalo pagi gimana?
    Apa cukup di cuci pake air biasa atau pake air hangat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku sih dibilas pake air biasa kak. Langsung ilang kok 😀😀

      Hapus

Adsense