Pure Paw Paw Ointment Review

Hai!!! Assalamu'alaikum wr wb.

Akhirnya bisa nulis blog setelah sekian lama disibukkan oleh pekerjaan baru yang lebih padat. Kalau kalian sudah baca isi blog saya ini, pasti kalian tahu kalau saya punya masalah yang cukup serius seputar bibir. Kulit bibir dan sekitarnya sangat sensitif. Bahkan setelah gosok gigi pun kulit sekitar bibir bisa jadi sangat kering, mengelupas, dan meninggalkan bekas hitam. Dengan masalah yang seperti itu, aku jadi lumayan rajin coba-coba pelembab bibir yang memang nyaman dan bisa menghilangkan masalah ini. 

Maka, saya coba untuk memakai produk yang sekarang lumayan booming, yaitu PURE PAW PAW. Harganya Rp 45.000,- beli di Sociolla.com

Pure Paw Paw Ointment

Pure Paw Paw Ointment Manfaat Produk

Selain untuk melembabkan bibir, PURE PAW PAW ini juga fungsinya banyaaaakk banget. 
  1. Melembabkan kulit yang mengelupas seperti kulit lutut, telapak kaki, wajah, maupun kutikula kuku.
  2. Eyebrow primer agar tampilan alis makin tahan lama.
  3. Merapikan bentuk alis dan bulu mata.
  4. Eyeshadow and glitter primer.
  5. Mempermudah untuk merapikan rambut yang sulit diatur.
  6. Menyembuhkan ruam popok, atau lipatan kulit yang sering terkena gesekan.
  7. Luka bakar ringan.
  8. Highlither base





Kandungan dan Komposisi Produk

Seperti yang tertulis di judul, PURE PAW PAW ini bentuknya seperti salep/ointment. Kandungan dari 5 variannya sebenarnya sama saja, hanya beda di aroma. Aromanya manis, segar, dan seperti permen. Cuma saya kurang suka dengan yang aroma passion fruit, baunya malah seperti buah busuk. Berikut kandungan dari PURE PAW PAW ointment.
Petrolatum, Carica Papaya Extract, Cera Alba, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Flavour.
Kandungan yang paling banyak adalah petrolatum atau yang biasa kita sebut sebagai petroleum jelly yang baik untuk melembabkan kulit. Nah kalau kandungan kedua pasti kalian sudah familiar. Yupzz, Carica Papaya adalah buah carica yang biasa kita temui Dataran Tinggi Dieng. Bentuknya mirip seperti buah pepaya tapi bentuknya lebih kecil. Mungkin sebenarnya kita bisa loh bikin produk seperti ini, karena buah ini benar-benar dijadikan komoditas di daerah Dieng. :)

Cara Pakai dan Hasilnya

Karena PURE PAW PAW ini adalah salah satu produk yang multifungsi. Jadi saya akan menggunakannya untuk beberapa cara, untuk melembabkan bibir kering, telapak kaki yang mengelupas, dan brow styler.

Melembabkan bibir

Jujur saja, kulit bibir dan sekitar bibir saya memang sangat sensitif. Kulit akan terasa sangat kering jika saat berpuasa, setelah gosok gigi, dan setelah bangun tidur. Dengan pemakaian Pure Paw Paw di sekitar area bibir dan bibir memang bikin nggak kering, lembab, dan sama sekali tidak terasa berat. Bahkan tidak terlihat "shiny" atau berminyak. Namun, setelah terkena air lagi, ointment Pure Paw Paw ini sama sekali nggak tersisa di kulit. Alhasil, kulitnya jadi masih kering.

Kesimpulannya, untuk pemakaian sehari-hari sangat cocok, tapi belum dijadikan pengganti lip mask saat tidur karena setelah bangun tidur, rasa lembabnya sudah nggak berbekas.

Melembabkan Telapak Kaki

Saya pernah mencoba menggunakan ointment Pure Paw Paw ini untuk melembabkan kulit telapak kaki, tapi karena tidak saya pakai secara teratur, jadi belum tahu seperti apa efek sebenarnya setelah dipakai.

Brow Styler


Pure Paw Paw Oinment
sebelum pakai ointment untuk brow styler
Pure Paw Paw Oinment
sesudah pakai ointment untuk brow styler





















Sebenarnya, tidak terlalu banyak perubahan di alis, cuma lebih tebal dan glossy aja.

Melembabkan Kulit Wajah

Beberapa minggu lalu wajah saya tiba-tiba jadi sangat sensitif dan sangat kering. Pakai krim pagi dan toner tiap pagi aja nggak cukup. Kalau sudah kena air seperti wudhu, wajah jadi sangat kering. Saya coba pakai ointment Pure Paw Paw ini di kulit wajah saya dan memang bisa membuat lembab pada saat itu juga selama nggak terkena air. Kalau sudah kena air lagi, kering lagi deh. Haha.

Kesimpulan

+ Nyaman banget dipakai
+ Kemasan mudah dibawa kemana-mana (travel friendly)

- Belum bisa mengatasi kulit kering secara permanen


Sekian review saya kali ini. Kalau ada pertanyaan dan uneg-uneg seputar artikel ini, bisa dikomen di kolom komentar, ya. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense