Review Oriflame Feet Up Nourishing Beeswax Foot Cream

Nggak cuma kulit wajah aja yang perlu dirawat. Kulit badan juga dong. Kasihan kan kalau kulit yang lain dianak tirikan. Tapi biasanya perawatan kulit badan di setiap orang enggak serumit perawatan kulit wajah. Why? Satu, mungkin karena tertutup jadi tak perlu terlalu dirawat. Kedua, kulit wajah biasanya lebih sensitif dibanding kulit bagian lainnya. Kalau saya, bagian kulit selain wajah yang cukup aku perhatikan adalah kulit kaki. Berbeda dengan kulit wajah, kulit badan saya cenderung sangat kering terutama di bagian kaki.

Oriflame Feet Up Nourishing Besswax Foot Cream

Jujur aja, saya nggak pernah maen di sawah. Pekerjaan berat mungkin cuma bersihin kamar mandi, nyapu, ngepel. Tapi, kulit kaki saya parah banget pecah-pecahnya. Karena saking gemes dan kurang kerjaannya, bisa aja tuh ngobrol sambil mengelupasin kulit kaki. Atau nonton TV sambil pegang-pegang kaki bahkan sampai berdarah dan sakit saat dipakai untuk berjalan.


Beberapa produk lotion, body butter sudah pernah saya coba, tapi benar-benar nggak ada hasil walaupun digunakan secara teratur. Sebelum melihat gambar di bawah, mohon siapkan mental dulu ya. 

Oriflame Feet Up Nourishing Besswax Foot Cream
Maaf, ya. Gambar 18+

Jujur saja teman-teman, aku juga jijik lihat penampakan kaki saya. Kayak kemana-mana nggak pernah pakai alas kaki. Entahlah, memang dasar kulitnya sangat kering. Lalu suatu saat, kakakku memberi sebuah produk namanya ORIFLAME NOURISHING BEESWAX FOOT CREAM. Produk ini dilengkapi dengan sikat kaki. Tapi maaf sikatnya sudah hilang entah kemana jadi yang saya pakai hanya krim kaki ini saja. 


Untuk komposisi produknya enggak pernah saya pikirin dan baca sih karena menurut saya yang penting bisa kulit kaki enggak pecah-pecah lagi. 

Oriflame Feet Up Nourishing Besswax Foot Cream
Tampak Depan

Oriflame Feet Up Nourishing Besswax Foot Cream
Komposisi


Tekstur dari cream ini cukup thick jadi bener-bener khusus untuk kulit yang kering dan kasar. Warnanya cenderung cream dengan bau kalem yang enak banget.

Oriflame Feet Up Nourishing Besswax Foot Cream
Bentuk cream

Setelah tiga hari dipakai, keajabian mulai terjadi. Tiba-tiba kulit-pecah-pecah di kaki saya hilang. Kok bisa ya? Benar-benar hilang. Tapi, kulit kakinya masih sedikit kasar dan keras. Cuma tidak sampai mengelupas. 


Oriflame Feet Up Nourishing Besswax Foot Cream



Oriflame Feet Up Nourishing Besswax Foot Cream

Oke, setelah kalian melihat hasilnya bagaimana pendapat kalian? Apakah produk ini ajib untuk dicoba? Menurut saya, produk dengan harga sekitar Rp 55.000,- ini holy grail banget. Karena bisa menghilangkan masalah kulit pecah-pecah aku yang benar-benar sangat mengganggu. Tapi ada syaratnya, setelah kulit sudah tidak pecah-pecah lagi, produk ini harus kamu pakai secara teratur agar kelembaban kulit kaki tetap terjaga, makin halus dan tidak ada pecah-pecah lagi.

Apakah kalian sudah pernah mencobanya? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar, ya.

Terima kasih. :)

5 komentar:

  1. Mba, aku pun pakai ini! Tapi yg varian avocado.. Memang ampuh banget mengatasi kering kerontang di kaki. Biasanya aku pakai sebelum tidur, terus pakai kaus kaki supaya krimnya ga kemana-mana hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, ada yg avocado juga ya. Harus telaten ya mba. aku nggak telaten pakainya apalagi harus pakai kaos kaki. Hehehe

      Hapus
  2. wahh hasilnya bagus banget ya, kulit kaki yang kering jadi lebih lembab..

    BalasHapus
  3. Mbk saya mo order footcream yg ini tapi dikatalog kok gak ada kodenya ya? Bisa minta tolong mbk kode ordernya. Saya cari selalu adanya yg advan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak... maaf saya nggak jual Foot Cream Oriflame ini. Saya cuma share pengalaman memakai aja. silakan hubungi penjual yg ada di sekitar mba aja ya. mungkin aja ada yang jadi agen Oriflame. :)

      Hapus

Adsense