Pakai Laneige Water Sleeping Mask Beneran Bikin Lembab?


Laneige Water Sleeping Mask


Berawal dari virus-virus wajah glowing dan hasil pemakaian Laneige Water Bank Essence , Akhirnya saya keracunan juga mencoba produk sleeping mask Laneige ini. Alasan lainnya juga karena ingin membandingkan hasilnya dengan Etude House Moistfull Collage Sleeping Pack. Pasti untuk pecinta skincare terutama korean skincare pasti tahu banget dengan produk ini karena kabarnya seri Laneige ini adalah yang paling populer dan laku. 

Kandungan

Efek melembabkan produk ini didapat dari beta-glukan, ekstrak aprikot hunza, ekstrak mawar malam yang bisa kamu lihat di komposisi lengkap di bawah ini.

Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090 


Manfaat

Klaim dari Laneige Water Sleeping Mask ini adalah memberikan efek lembab dan segar setelah bangun tidur. Cocok untuk kita yang seharian terkena panas matahari, polusi atau kurang tidur walaupun kulit kita tidak tampak seperti sedang bermasalah. But, seriously, kualitas tidur yang buruk dan polusi sangat  mengganggu regenerasi sel kulit kita. So, dengan Laneige Water Sleeping Mask ini, kelembaban kulit tetap terjaga. Memang sih, klaimnya hanya melembabkan kulit tapi dari kulit yang terjaga kelembabannya, membuat wajah bebas dari kusam, tekstur kulit jadi lebih lembut, dan masih banyak lagi. Berdasarkan dari apa yang saya dapat dari website Laneige www.laneige.com ternyata laneige ini benar-benar sangat informatif terutama mengenai data uji klinis-nya.


  1. Efek Melembabkan
Tidak tidur nyenyak dengan memakai sleeping mask ternyata membuat kulit wajah lebih lembab dari pada kita tidur nyenyak tapi tidak pakai sleeping mask sama sekali. A


Laneige Water Sleeping Mask


2. Efek Perbaikan Cahaya Kulit
Biasa kita sebut dengan glowing. Dengan pemakaian selama 7 hari (sehari 3 kali) ada peningkatan perbaikan cahaya kulit sebesar 26,3 %.

Laneige Water Sleeping Mask



3. Mengurangi Kepucatan
Jika kamu beranggapan bahwa kulit pucat hanya terjadi pada orang berkulit putih, itu salah besar. Orang berkulit gelap juga bisa pucat jika asupan nutrisi pada wajah kurang.

Laneige Water Sleeping Mask



4. Efek Peremajaan Sel-Sel Kulit
Ciri-ciri sel-sel kulit mati dan tua menumpuk pada wajah adalah tekstur kulit wajah terasa kasar, kering, atau yang paling parahnya sampai mengelupas. Pada grafik dibawah terlihat jumlah sel kulit tua berkurang setelah jika memakai sleeping mask ini.

Laneige Water Sleeping Mask

Masih banyak lagi penjabaran dari memberikan kelembaban kulit dari Laneige Water Sleeping Mask di antaranya mengurangi kemerahan pada wajah dan memperbaiki tampilan pori-pori.


Isi dan Kemasan

Sebelum membeli full size, saya coba dulu yang mini size walaupun sepertinya nggak mungkin juga beli yang full size karena harganya yang tidak bersahabat. Hehehe.


Laneige Water Sleeping Mask Mini Size
Mini Size Tampak Depan

Mini size dari Laneige Water Sleeping Mask ini isinya 15 ml dan 70 ml untuk full size. Kemasan mini size terbuat dari plastik sedangkan full size terbuat dari kaca.

Laneige Water Sleeping Mask Mini Size Belakang
Mini Size Bagian Belakang

Pada bagian belakang kemasan , tulisannya Hangul semua. Buat saya yang nggak ngerti bahasanya, bisa langsung cek website-nya.

Laneige Water Sleeping Mask Mini Size Tekstur
Tekstur Laneige Water Sleeping Mask
Maskernya tidak berbau, warnanya putih agak kebiruan. Saat dioleskan di kulit ada sensasi dinginnya yang bertahan hanya beberapa detik saja, setelah diratakan ada rasa lengket tapi segera meresap dan meninggalkan efek sedikit lengket tapi tidak akan membekas di bantal. Jadi, menurut saya teksturnya nyaman.


Hasil Pemakaian

Saya memakai Laneige Water Sleeping Mask ini kurang lebih selama satu bulan dengan pemakaian 2-3 hari sekali setelah memakai krim malam. Pemakaiannya saya selang-seling dengan Laneige Water Bank Essence agar tidak terlalu lengket. Kulit jadi lembab setelah bangun tidur tapi efeknya cuma beberapa jam saja sih. Tekstur kulit juga lebih halus. Efek yang paling terlihat dari saya adalah tampilan pori yang sedikit samar walaupun tidak flawless juga. :)

Ternyata ada efek negatif juga di saya, ternyata wajah saya tidak bisa mentolerir terlalu banyak skin care layering terutama pada bagian pelipis dan dahi. Karena terlalu bersemangat pakai ini, ada muncul sedikit bruntusan pada pelipis. Jadi, sekarang saya pakainya seluruh wajah kecuali pelipis dan dahi. 


Kesimpulan

Sudah capek dengan penjelasan saya? Mendingan langsung kesimpulan saja, ya.

Jenis kulit : Berminyak, pori-pori besar

+
Lumayan melembabkan
Kulit jadi halus
Website informatif sekali

-
Harga mahal buat kantong saya (mini size +- Rp 50.000, Full size Rp 250.000-Rp 300.000)
Bikin bruntusan bagi yang punya kulit wajah sensitif jika pakai skincare terlalu rich

Sudah pernah pakai Laneige Water Sleeping Mask? Share pengalamanmu disini, yuk.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense