SERUNYA PELANTIKKAN PENGGALANG

SERUNYA PELANTIKKAN PENGGALANG
Nggak ada kerjaan mending buat cerita yang nggak penting jadi lebih penting (aneh, ya?). Ini tentang kenanganku waktu kelas 1 SMP. Biasanya kalau masuk SMP, pasti ada pelantikkan jadi penggalang. Walupund ari kelas 5 SD kita udah jadipenggalang. Seru banget tuh acara. Bikin deg degan.
Cerita 1: Aku sebel banget ma temenku Yeyek (Hanif) Gara2 tongkatnya patah, dia ambil tuh tongkatku n aku dikasih tongkat kecil bekas patahan. GILA LU NDRO! Aku tarik2an tongkat ma dia kurang lebih selama setengah jam. Gila lu ndro!
Cerita 2: Waktunya api unggun n pentas seni, kita seregu malah asyik2 ndengerin cerita horor di IMELDA FM. Terus cerita2 tentang setan. Maka dari tiu orang2 Indinesia goblok2, cz mereka percaya banget ma yang namanya mistis. Kalua diceratin tentang yang kayak gitu aja serius banget ndengerinya. Tapi kalau pelajaran malah ditinggak tidur. Makanya otaknya kempot terus. Percayanya sama khayalan. Nggak mikir pake logika.
Cerita 3 : Kita semua (cewek) tidur diaula sekolah. Kelasku kebagian yang di atas panggung (katanya setannya banyak lho!). Saat semua tidur, temen2 kelasku pada cerita2 ndri. Terus kelas lain pada marah. Ada yang bilang “ssssssssssssssssssttttttttttttt” ada juga yang bilang “ diem gitu loh”. Akhirnya semua pada nggak bisa tidur. Ad yang mainan lilin, ngobrol, makan, n ke kamar mandi. Pembina pun datang. Terus marah2. “ Gimana kalian ini. Disuruh tidur malah kelayapan, saya hitung sampai 3. 1………..(Semua yang di luar pada masuk) 2………………..(semua lepas sepatu) 3……………………(semua langsung tiarap pura2 tidur”. Nah waktu pembina tuh pergi, lanjut lagi seperti semula. Kira2 kejadian ini terjadi pukul 2 malem.
Cerita 4 : Belum di suruh kelapangan udah kelapangan. Nah waktu bener2 disuruh ke lapangan, pada ngantuk semua. Nah ini nich saatnya dikerjain. Dimarah2in sampe puas. Disuruh nyari semut, ngelilingi lapangan ma ngomong yang nggak jelas. Ada yang suruh keliling lapangan sambil ngomong I laf yu…………Terus nggak boleh gerak. Padahal waktu itu banyak nyamuk. Kakiku digigit nyamuk. Pengennya gera melulu. Udah senior dibelakangku lagi. Setelah itu disuruh bentuk lingkaran di lapangan. Terusduduk, di depan dikasih lilin. Diceritain yang mengharu biru. Semua pad merinding. Nah aku n temenku Dipta a.k.a. Gentong a.k.a. Bengkak a.k.a. Buldozer malah cerita semdir mpe temenku yang di belakang marah2in aku n Dipta. Mau gimana lagi emang ceritanya nggak menarik sama sekali.
Nah itulah ceritanya…. Nggak penting bukan? Ya biar ngisi blog doang biar rame. Cz aku lagi ngejar setoran nich. Temenku nagih janji…………………..itu tuch Valentino Rossi a.k.a. Laik laik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense