GUAK N TIBA


GUAK & TIBA
Heheheheee…. Maksud nggak nich ma judulnya??????? Ya Allah gini aja nggak tahu! Ini nich cerita yang menurutku bener-bener lucu (Menurutku loh). So, make some noises! Gak ada hubunganny nih ye… hehehehee akyu lagi pengen jadi MC-ing a.k.a. DJ. SHHHYYEEEKKKEKEKEKEKKEE!! Ya udah dech langsung aja, ya. Without speaking and joking…weleh weleh.
Nich ceritanya udah dari jaman bahula sebelum kalian yang lahir pada tahun 2006 lahir. Yakkk itu mah masih 3 tahun yang lalu (kejadian tahun 2005). Saat akyu kelas 2 SMP,ditawarin temenku yang bernama Dipta a.k.a. Gentong dan Nila a.k.a. Bangkok ikutan les fisika kelompok. Sebenernya sich yang ditawarin enggak Cuma akyu doank, tapi temenku Vera {Bukan Vetty Vera (tokoh yang ada di artikelku yang berjudul Buku Mahal), kalau ini Vera yang rumahnya di Krobokan}, Indri a.k.a. Indro. But kedua orang itu nggak mau. Alhasil akyu, Dipta, dan Nila dech yang akhrinya mewakili kta tercinta ini dalam Lomba Makan Krupuk Tingkat Propinsi (halah… maksudnya les fisika). Gurunya siapa ya? Tebak aja kalau gitu!!! Yaitu Pak Toni. Halo Pak Toni! Waku dan tempat udah disepakati bersama. Aku dikit lupa nich. Kira2 setiap hari Rabu di rumahnya Dipta (Yang daerah Kalibanteng).
Hari pertama aja udah pengen ketawa2 terus dech. Bertepatan pada hari itu, Sepupunya Dipta yang bernama Bintang (about 1 year old) datang. Lucu banget tuh Tuyul. Rambutnya dikit, matanya sipit, n Cuma pake kaos tipis ama celana pendek yang mirip “jeroan” itu. Hehehehehee. Kesan pertama, kenalan dulu..Ngomongnya belum lancar. Di meja disuguhi jeruk. Come2 Bintang ambil tu ambil jeruk and akyu ngikutin. tErus dia bilang, “GUAK..GUAK…GUAK…” Akyu tahu sich, guak dalam bahasa Jawa berarti buang.. Bintang langsung buang tuh jerukk… Dia bilang lagi, “TIBA…TIBA….TIBA” Kontan aja aku langsung ambil tu jeruk and ngasihin ke dia. Dia bilang, “GUAK… GUAK…” lagi. Ya Allah ni bocah pengennya apa tow!! Bikin orang susah aja. Anehnya lagi dia buang lagi tuh jeruk terus bilang, “TIBA…TIBA…TIBA…”(Tiba=jatuh). Hal ini terjadi terus menerus selama satu hari penuh (ya nggak lah, yang pasti terus2an). Mungkin akyu aja ya yang terlalu membeser2kan hal yang buang2 waktu kayak gini padahal perut Nila and Dipta nggak sampe mletrek kayak aku gara2 ketawa terus. Cckckckckckckk….
Jadi kesimpulannya Bintang itu harus diajari kata2 yang lebih bermakna selain guak and tiba. Coba kalo dia punya anak, masa anaknya mau diguak and tibo terus2an??? Itu nggak lucu tau nggak sich????!!!. Oh ya misalnya kalo kamu nggak merasa cerita ini nggak lucu, temui akyu. Aku akan menceritakanmu sekaligus aku praktikan di depanmu agar kamu merasa terhibur….PUAS….PUAS…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense