KUTUKAN (Part 1)


KUTUKAN
Part 1
Si Rambut Payung
Ehm…..Ehm….Ehm… Prendz, sekarang aku akan niat nich nulis blog. Stelah sekian lama nggak dapet ide, akhirnya ada kejadian yang amat memalukan dalam diriku. Hehehehehe…..Kejadian memalukan memang jadi salah satu objek penulisan blogku. Kalau gak ada cerita yang nyeleneh, ya aku gak akan nulis blog. Tapi walaupun cerita aslinya tuch gak lucu sama sekali, malah terkesan biasa aja, tapi dasar orang gendeng kayak aku kan suka mengkhayal yang aneh-aneh. Hayo…..siapa sich yang pernah bayangin Daniel Radcliffe Si Harry Potter itu gundul? Kalau gak aku,,,???Yeah. itu sich khayalan waktu aku SD. hHEHEHHEHE………. Woi gak usah basa-basi dech…….. ini dia KUTUKAN
Gini nich ceritanya… Aku punya temen, namanya Yunsa. Nich ya. Pawakannya tinggi, item, kurus (gak kurus amat kok), rambutnya keriting. Dia tuch termasuk golongan anak mampu gitchu dech. Dengan segala kemicekannya, dia me-smoothing tuh rambut. Biar lurus. Awalnya sich waktu rambutnya masih keriting, gak ada keanehan dalam dirinya. Fine2 aja (halah). Setelah liburan semester 1, tiba-tiba kelas X2 screaming and yelling. Rambutnya jadi lurus. Bukannya tambah bagus tapi semuanya kelihatan tambah aneh. Kalau diamati, kulitnya tambah item n rambutnya yang lurus itu gak bisa lemes. BANGKIT ITU MALU,,, MALU KARNA NJENGAT MELULU…Semua cewek2 di kelas pada nanyain keadaanya termasuk aku dunk..sebagai salah satu cewek yang suka komentar….Yunsa pun jadi bahan pembicaraan cewek2. Ceile….cuit cuit!!!!!!!!! Karena cewek2 pikir dia tuhbaru kesetrum….
Ehm…. beberapa bulan kemudian, rambutnya balik lagi jadi keriting. Ternyata liburan menyambut ujian kelas 3 dipakainya buat nglurusin lagi tuch rambut. Ckckckkckc…………….Setelah dilurusin. Aku rada kaget banget ama penampilannya.. Rambutnya tuch jadi panjang nggak beraturan n bener2 nggak bisa lemes NJENGAT MELULU………..Wah ini nich malah jadi pembicaraan seminggu ini……..RAMBUTNYA KAYAK PAYUNG. Kalian pasti tahu ndiri, bentuk payung tuch gimana kayak kerucut tak beralas gitchu kan????Ya pokoknya gitchu dech,, aneh banget..heheheheee
Nggak tahu nich kenapa tiba2 aku pengen banget ngepang rambutku.. Kalian tahu khan????kepang itu sejenis ama kuncir kelabang…. Tap mana biasa sich..Tapi yang jelas emang mustahil kalau bisa. Orang rambut Cuma se kerah baju kok dikepang….Ya ni sich aku Cuma ngepang rambut bagian depanku a.k.a. poni coz poniku udah se-dagu…aku kepang tuh rambut dari jam6 sore ampe jam 9malem… Yeah bentuk dechhh……Tapi kok waktu di skul nggak kelatan hasi kepangnya,ya??? Padahal yang kumau tuch biar temen2 tahu rambutku ada bekas kepangnya…Yang ada Cuma Gretta yang tahu. Itupun karena aku beritahu..aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrgggggghhhhh!!!!!!!!!!!
Belum puas akan rambutku, aku mencoba buat memperpanjang masa kepang pada hari selanjutnya. Aku kepang rambutku dari jam6 sore ampe bangun tidur. Waktu aku buka ikatannya…WOOWWW manyala bok…… Tapi anehnya waktu aku sisir, rambutku nggak mau lemes…..NJENGAT MELULU…,aaaarrrghhhhh!!!akhirnya kupksa rambutku ikut sekolah setelah sekian lama dia nangis minta bolos….Aku bilang ke dia kalau misalnya dia mau sekolah, nanti dia bakal ketemu kembarannya yaitu rambut payung…. Mpe di sekolah aku malu….temen2ku pada nanyain akau what happened with my hair..Aku bilang ke Gretta n Desi bahwa ini adalah kutukan dari Si Rambut Payung…cz aku ngejek dia melulu….Waktu gak ada pelajaran aja, si Surya, temen sebangkunya Si Rambut Payung nanyain rambutku. Aku bilang aja. Nich gara2 kena santet temenmu… Dianya bingung tuch sambil mendekat ke aku. Dia bisik ke aku, “Siapa yang nyantet kamu?” katanya dengan nada dan mimik sok serius. Ehm,mmmmm…sedangkan Si Rambut Payung itu sendiri duduk di depanku sambil menatap mataku dengan penuh gairah orang mesum…Hiiiiiiiiiiiiiii…. Aku jawab aja pertanyaan Surya yang gak penting itu sambil meringis di depan Si Rambut Payung, “Eeeeeenggak siapa siapa kok. Udah lupain aja lagi….” Benar2 kutukan…………hhhhhhhmmmmmmmmmmm….ambune yem yem….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense