Review Tony Moly I'm Real Mask Sheet


Review Tony Moly I'm Real Mask Sheet 4


Ada yang bilang pakai mask sheet itu ribet, harus ditempelin sampai sekitar 20 menit lalu essence-nya yang terlalu lengket membuat rasa kurang nyaman. Well, tiap orang punya selera yang berbeda. Jujur saja, saya suka banget pakai mask sheet dan kali ini saya akan berbagi pengalaman memakai  salah satu mask sheet yang sering kita temui di online shop, Tony Moly I'm Real Mask Sheet.

Baca juga : Missha Cell Sheet Mask Review

Tony Moly I'm Real Mask Sheet punya 11 varian essence dengan manfaat yang berbeda, yaitu :

  1. Lemon untuk mencerahkan kulit
  2. Tea tree untuk menangkan kulit khususnya yang sedang berjerawat
  3. Tomato untuk wajah bersinar
  4. Aloe Vera melembabkan kulit
  5. Pomegranate untuk mengencangkan kulit
  6. Red wine untuk mengatasi masalah pori-pori
  7. Seaweeds untuk membersihkan pori-pori
  8. Brocolli untuk meremajakan kulit
  9. Rice untuk kulit bersih
  10. Avocado untuk menutrisi
  11. dan Makgeolli untuk membersihkan kulit
Dari 11 varian itu, jujur saja aku baru mencoba varian Makgeolli dan insya Allah nantinya aku akan coba semua variannya.

Review Tony Moly I'm Real Mask Sheet 3

Manfaat dan Komposisi Produk

Mungkin orang Indonesia sedikit asing dengan kata Makgeolli. Ternyata makgeolli ini ada beras yang dikukus dan difermentasikan. Selain dijadikan minuman di Korea, makgeolli ini baik untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin B2 dan B6 membantu regenerasi kulit dan mencerahkan warna kulit. Sedangkan vitamin C yang terkandung baik untuk antioksidan. Komposisi lengkap dari sebuah Tony Moly I'm Reak Makgeolli Mask Sheet bisa dilihat di bawah ini : 
Water Glycerin Mineral Oil Butylene Glycol Allantoin Polysorbate 80 Sorbitan Sesquioleate Chlorphenesin Carbomer Xanthan gum Dimethicone Phenoxyethanol Tromethamine Aspergillus/Rice Ferment Extract 1,2-Hexanediol Propanediol Galactomyces Ferment Filtrate Fragrance Dipotassium Glycyrrhizate Caprylyl Glycol Illicium Verum (Anise) Fruit Extract Saccharomyces/Xylinum/Black Tea Ferment Disodium EDTA
 Kandungan makgeolli-nya tidak terlalu banyak karena terletak di urutan ke 15 dari atas.


Bentuk kemasan Tony Moly I'm Real Mask Sheet unik sekali dan terkesan tidak pasaran tapi menurut saya dengan bentuk kemasan yang seperti ini malah menjadikan saya sulit mengambil sisa essence yang tertinggal dalam kemasan karena banyak essence yang tertinggal di sudut-sudut kemasan.

Review Tony Moly I'm Real Mask Sheet 2


Nah kalau dilihat dari lembaran mask sheet-nya, punya Tony Moly ini tebal sekali, tidak transparan, dan pas dimuka. Hati-hati jika kamu memakai dalam posisi duduk karena mask sheet ini rentan melorot.

Review Tony Moly I'm Real Mask Sheet 1


Cara Pemakaian

Seperti mask sheet pada umumnya, Tony Moly I'm Real Mask Sheet di pakai setelah proses double cleansing, toner, dan moisturizer. Tempelkan ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit. Lepaskan lalu tepuk-tepuk muka sebentar. Karena essencenya tidak terlalu banyak, Tony Moly I'm Real Mask Sheet ini cuma saya pakai dua kali saja. Saya memakai Tony Moly I'm Real Mask Sheet sebelum tidur dan saat diaplikasikan ke wajah, tidak ada reaksi apa-apa di kulit.

Hasil Pemakaian

Setelah bangun tidur, muka saya jadi terlihat lebih lembab dan segar. Kantung mata tidak terlalu bengkak dan hitam. Sedangkan efek mencerahkan seketikanya kurang terlihat. 

Kesimpulan

Setelah saya jelaskan panjang lebar di atas, ada beberapa poin yang bisa saya simpulkan mengenai kekurangan dan kelebihan produk ini menurut saya :

+
Tidak menimbulkan breakout
ukuran mask sheet sangat pas di wajah
wajah jadi lembab dan segar

-
Lembaran mask sheet terlalu tebal
essence-nya banyak terbuang di dalam kemasan

HARGA : Rp 13.000



Teman-teman, perlu diingatkan bahwa tidak ada produk kecantikan yang benar-benar memberikan efek instan. Perlu ada penggunaan secara teratur dan jangka panjang untuk menghasilkan kulit wajah yang sehat, glowing, dan cerah. Jadi, jangan berekspetasi terlalu tinggi pada pemakaian mask sheet pertama kali apalagi mask sheet dengan harga yang sangat terjangkau. Minimal sebulan pemakaian baru akan terlihat hasilnya. Jadilah konsumen yang cerdas, ya. :)

Kamu punya pengalaman memakai Tony Moly I'm Real Mask Sheet juga? Share pengalamanmu dikolom komentar, yuk. Kalau mau tanya-tanya juga boleh.

5 komentar:

  1. Ini salah satu mask favorite akyu lohhh.. Luv banget deh pokoknya sama mask sheet dari korea :D

    svnnyms.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalau aku lebih suka missha dan innisfree sih kak.

      Hapus
  2. Kalau maskernya nature republic pernah coba g dan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum , rev. kemaren kan ada diskon di ilotte, tapi stok maskerku masih banyak. harganya lebih murah ya.

      Hapus
  3. pengen nyoba maskernya juga, meski essense-nya banyak aku tetep suka.. :)

    BalasHapus

Adsense