Review Laneige Lip Sleeping Mask untuk Bibir Super Kering

Assalamualaikum teman-teman

Siapa diantara kalian yang punya masalah bibir pecah-pecah yang sulit banget dihilangkan? Mungkin review aku kali ini bisa membantu kalian buat mengatasinya. Tiap hari, bibir kering nggak pernah absen, terutama saat puasa. Nah karena ini momen yang karena bertepatan dengan bulan Romadhon, aku beli produk ini setelah cari-cari review di Female Daily biar saat puasa nggak terasa dehidrasi banget. Katanya sih bisa mengatasi bibir pecah-pecah dan mengembalikan warna alami bibir. Bener nggak sih? Simak yuk pengalaman aku pakai Laneige Lip Sleeping Mask selama 3 minggu berpuasa.


Sumber : pinterest.com

Sesuai dengan namanya, lip sleeping mask ini kegunaannya mirip seperti sleeping mask untuk wajah tapi dipakainya pada area bibir agar bibir tetap lembab. Klaim produk ini adalah memperbaiki struktur kulit bibir yang kering tapi sulit mengelupas, warna bibir menghitam akibat sering memakai lipstik terutama matte lipstick. Nah, klaim ini pas banget sama kondisi bibir aku. Sebelum pakai produk ini, bibirku super kering. Bukan kering yang mudah mengelupas. Tapi rasanya mudah haus walaupun sudah banyak minum, kering, tapi tidak mengelupas. Rasanya pingin aku kopek-kopek terus tuh bibir. Saking keringnya, kulit disekitar bibir jadi kering banget, mengelupas dan menghitam. Ya Allah, pokoknya menyiksa deh.

Saat menjelang bulan Romadhon, aku sempet mikir kalau puasa nanti bibirku bakalan tambah kering akhirnya aku cari-cari produk lipbalm yang benar-benar bikin lembab. Sebelumnya aku pakai Maybelline baby lips, tapi sama sekali nggak ngaruh. Keputusan pun jatuh di produk ini. Dengan merogoh kocek Rp 60.000, aku coba beli yang mini size-nya dulu. Kecil bangettttt...


Ingredients

Saat dicium, bau lip mask ini seperti permen kunyah rasa stroberi. Manis-manis gitu. Produk ini memang mengandung berbagai ektrak berry seperti ekstrak buah cranberry, blueberry, raspberry, dan strawberry yang bisa kamu lihat di komposisinya.

Komposisi Laneige Lip Sleeping Mask

Seperti yang kalian ketahui, buah-buah berry ini punya kandungan vitamin C dan antioksidan lumayan tinggi yang mempercepat regenerasi sel kulit baru. Ada juga kandungan sodium hyaluronate yang membantu manfaat produk lebih mudah terserah pada kulit bibir dan bibir jadi tetap lembab.


Result

Aku pakai produk ini selama lebih dari tiga minggu dan dalam kondisi sedang puasa. Pastinya, aku sedang dalam kondisi cukup dehidrasi. Biasanya aku aplikasikan dari jam 22.00 sampai 03.30. Bahkan saat terkena air minum, membasuh muka, dan kumur pun masih ada sisa-sisa mask-nya dibibir. Jadi, masih terasa lembab. Tapi setelah sikat gigi, mask-nya tidak tersisa lagi dibibir. Jika dilihat di website-nya Laneige, cara pakai produk ini yaitu setelah bangun tidur, kita harus menggosok bibir kita pakai kapas atau tisu agar sel kulit matinya terangkat. Kalau di aku sih, saat digosok tidak ada sel kulit mati yang keluar karena bibirku memang tidak dalam kondisi yang mengelupas-mengelupas, namun produk ini benar-benar melembabkan bibir setelah bangun tidur.

Buat kamu yang hobi tidur lagi setelah solat subuh, jangan lupa pakai lip mask-nya lagi ya. Kalau kamu lupa, bibir kamu bakal tetap kering setelah bangun tidur. Dengan pemakaian yang teratur, bibirku jadi lembab seharian bahkan sampai malamnya. Sayang, pinggiran bibir aku tetap kering padahal bagian ini nggak pernah absen aku olesin lip mask.

Untuk efek mencerahkan warna bibir, aku belum merasakannya. Tapi alhamdulillah, kulit di sekitar bibir saya tidak menghitam karena bibir udah bebas dari dehidrasi dan kering.

Sisa pemakaian selama 3 minggu


Conclusion

Dari review tetek bengek yang udah aku jabarin di atas bisa disimpulkan Plus dan Minus dari Laneige Lip Sleeping Mask ini :

Plus
+ Melembabkan sepanjang hari
+ Baunya enak, relaxing
+ Cocok buat yang punya masalah dehidrasi pada bibir yang sangat berat

Minus
- Mahal

Teman-teman, kalian tertarik buat mencobanya? Walaupun bulan puasa udah hampir berakhir untuk tahun ini. Mungkin aja kalian bisa mencobanya saat menjalankan puasa Syawal atau puasa yang lain ya. Jika kamu sudah pernah pakai produk ini, bisa dong ceritain di kolom komentar. Atau yang mau tanya-tanya seputar pemakaian produk ini, bisa juga kok komen di bawah ini.

Oiya, aku juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H untuk yang merayakannya.



Wassalamualaikum ..

6 komentar:

  1. Btw ini bisa membantu ngembalikan warna bibir gak ya? Aku penasaran banget soalnya. Salam Kenal Ya.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga kak. Selama 3 minggu saya pakai belum ada tanda tanda warna bibir kembali kak. Mungkin pakainya harus lebih lama.

      Hapus
    2. Salam kenal juga kak. Selama 3 minggu saya pakai belum ada tanda tanda warna bibir kembali kak. Mungkin pakainya harus lebih lama.

      Hapus
  2. wistlist aku yang sampai saat ini belum kesampaian, hihihi..

    svnnyms.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah pakai, ditunggu reviewnya kak. Hehe

      Hapus
    2. Kalau udah pakai, ditunggu reviewnya kak. Hehe

      Hapus

Adsense