Review Compilation Cassette " UNBREAKABLE"

Assalamualaikum wr.wb.

Ini pertama kalinya aku review barang-barang yang aku punya. Kebetulan aku suka banget dengerin musik, khususnya lagu-lagu jaman dulu. Kali ini aku bakal review salah satu kaset pita yang aku dan kakakku punya. Judul kasetnya "UNBREAKABLE". Ini adalah kaset kompilasi yang isinya love songs. Diproduksi tahun 2004 oleh Sony BMG. Cekidot ya,,,
Foto di atas adalah penampakan cover kasetnya. Sederhana banget. Lagu-lagunya emang udah sering disetel di radio. Tapi unforgetable banget, walaupun aku udah agak bosen dengernya karena udah denger lagu-lagu ini sejak SD. hahaha
Side kasetnya ada 2, A dan B (emang ada ya kaset cuma 1 side aja?). Side A ada sembilan lagu.
1. Cry Me A River - Justin Timberlake
2. Unbreakable - Westlife
3. A Moment Like This - Kelly Clarkson
4. Step In The Name of Love - R. Kelly
5. Thank You - Dido
6. Angel - Sarah McLachlan
7. I Turn To You - Christina Aguilera
8. Drowning - Backstreet Boys
9. You - Jim Brickman

Sedangkan side B berisi lagu
1. I'm Not A Girl, Not Yet A Woman - Britney Spears
2. No Matter What - Boyzone
3. All The Love In The World -  The Corrs
4. All Or Nothing - O-Town
5. Unchained Melody - Gareth Gates
6. You Make Me Wanna - Blue
7. I Wanna Be With You - Mandy Moore
8. Wherever You Will Go (Acoustic) - The Calling

Nah itu daftar lagu yang ada di kaset "UNBREAKABLE". Pasti kalian udah familiar kan dengan nama-nama itu. Kalo ada yang belum tau, coba dengerin deh. 
Semua lagu di atas emang easy listening, cuma da beberapa yang aku suka banget
SIDE A
1. Cry Me A River - Justin Timberlake
    Lagu ini bagus banget dah. Yang nyanyi gak cuma Justin aja, ada Timbaland yang ikut nge-rap. tapi cuma bentar doang. Aku juga udah liat videonya, udah dari dulu banget. Di video itu, justin stalking cewe yang dia sukai atau mungkin pacarnya. Stalkingnya dari cewe itu masuk rumah ampe mandi juga. Anehnya cewe itu kok gak tau ya.

2. Unbreakable - Westlife
     Mungkin lagu Westlife yang satu ini gak terlalu dikenal banyak orang. Emang sih model iramanya beda dengan lagu-lagu mereka yang terkenal kayak I Have A Dream, I Lay My Love On You, My Love. Iramanya agak sedih tapi gak mendayu-dayu. Lebih ke menyayat-nyayat hati deh kayaknya. Yang belum dengerin, coba deh dicicipi.hehehe. Untuk video, aku belum pernah liat.

3 Angel - Sarah McLachlan
Soundtrack film City Of Angels nih. Lagunya full piano doang. Enak didengerin waktu sendirian dan mau tidur.

4.  I Turn To You - Christina Aguilera
Suaranya  Christina Aguilera emang bagus banget dan lagu ini emang easy listening, jadi TOP banget lagu ini. Videonya tentang salah satu anggota keluarga kecelakaan. Saat itu Christina Aguilera masih cantik banget.hehehe.

5. Drowning - Backstreet Boys
 Aku sempet cover lagu ini lho. Dengerin ya di soundcloudku.hehehe. aku suka banget sama lagu-lagunya BSB termasuk yang ini.Dan aku tau lagu drowning ini juga dari kaset UNBREAKABLE. Inti lagu ini, cowo itu tergila-gila sama cewe sampe keep me drowning in your love.

6.  Wherever You Will Go (Acoustic) - The Calling
Lagu ini pasti udah banya yang tau kan. Apalagi karena wajah vokalisnya yang gak mencerminkan suaranya. Iramanya standar anak band lah tapi lagu ini bener-bener gak ngebosenin.

Udah segini aja ya. Bukan berarti lagu yang lain itu gak bagus, tapi mungkin aku terlalu bosen dengernya. Totally, kompilasi ini emang bagus, easy listening, dan cocok didengerin di kala santai. Tapi ingat, jangan tergila-gila dengerin lagu ampe gak ibadah, ya. Dimana-mana irama yang bagus itu adalah irama lantunan ayat suci Al Qur'an. OKE?
SEKIAN

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense