About Me

Assalamualaikum! Alooo prend. Namaku Daniar Dwi Pratwi. Kalau di lingkungan keluarga dan rumah panggilannya Dani, Hani, dan Heni. Tapi kalau di sekolah biasa dipanggil Daniar tapiada sebagian temenkyu yang panggik Danik. Lahir di Semarang, 6 Agustus 1992. Aku tinggal de Jalan Wologito tengah raya 10 rt05/rw 06 Kelurahan Kembang Arum Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang Propinsi Jawa Tengah Negara Indonesia Kawasan Asia Tenggara Benua Asia Planet Bumi. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Suprarto dan Siti Rahayu. Sekarang aku bersekolah di SMA Negeri 5 Semarang . Hobiku Mendengarkan musik, nonton film, dan nge-net. Dari ketiga hobi itu, aku lebih menyuakai mendengarkan muik. Walaupun aku buruk dalam bernyanyi dan bermain musik, tapi wawasanku tentang musik khususnya musik barat sangatlah baik. Itu karena dari kecil aku suka banget nemenin ibu kyu nonton MTV. Sayang, ya! Sekarang MTV lagunya Indonesia melulu. Serial TV America semacam Laguna Beach dikemanain tuw??????? Terus MTV TRL USA?????? Ya udah dech. Kok malah jadi forum curhat gitchu. Ak suka banget yang namanya lagu-lagu nostalgia n lagu Boybands. Sayangnya aku belum nenuin temen yang punya hobi sama. Tapi pecinta The Beatles di sekolahku udah ada kok. Kalau film, aku mute-mute-an, nggak suka nonton di bioskop apalagi beli vcd n dvdnya. Lebih suka ngrental, cause murah. Sekarang lagi suka sama gender film drama musical, remaja, dan petualangan. Film kesukanku adalan Terminator, Ada Apa Dengan Cinta, Mengejar Matahari, Lord Of The Ring, n Die Hard. Aku mau curhat nich tentang AADC. Tuh film bagus banget, walaupun aku nggak suka puisi, tapi itu adalah pertama kalinya hatiku tersentuh gara-gara puisi. Mengejar Matahari juga bagus, tentang persahabatan para cowok. I like that. Lord Of The Ring adalah film super imajinatif yang bener-bener dewasa. Terminator n Die Hard keren abis dech. Nggak bisa kedip kalau liat itu. Hehehhehehe. Ngenet adalah salah satu fasilitas dimana aku bisa lebih pintar mengoperasikan komputer.
Tokoh yang paling aku idolakan adalah Nabi Muhammad SAW ( andai semua cowok kayak beliau), bapakkyu. Seorang yang berwibawa. Pak SBY, Pak Habibie (aku pingin bisa sepinter beliau).
Cita-citakyu u u u u……… ingin jadi profesor, bikin pesawat terbang seperti Pak Habibie ( betul!) Tapi untuk ke depan, aku pingin nlanjutin sekolah si STAN atau STT TELKOM ( doa’in ya!).
Yaaaaaaa itu aja dech dari aku. Selamat baca blog ini,yah!!!!!!!Wassalamualaikum!

1 komentar:

Adsense