Review Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Banyak yang bilang, sunscreen itu nggak penting karena kemana-mana pakai motor dan muka ditutup pakai masker. Ada juga yang bilang karena seharian hanya diruangan kantor, keluar kantor hanya saat pagi dan sore hari jadi nggak perlu juga pakai sunscreen. Padahal bisa dibilang kalau sunscreen itu salah satu komponen skincare terpenting yang sama dengan cleansing. Selain itu, ada juga masalah baru dalam pemilihan sunscreen bahwa sulit sekali mencari sunscreen yang cocok untuk kulit dan sesuai dengan budget. 


Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA++++ 1


Baca juga : Biokos White 'N' Clear Night Radiance Cream - Review Pemakaian 2 Bulan

Dengan merogoh kantong yang agak dalam, akhirnya saya memutuskan untuk membeli sebuah produk sunscreen kecintaan hampir semua orang, Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA++++. Jujur saja, sebenarnya terlalu berlebihan membeli produk ini karena harganya yang lumayan mahal menurut saya, isinya sedikit, dan kadar SPF-nya yang terlalu besar mengingat saya hanya terpapar sinar matahari di pagi antara 06.30-7.15 tiap harinya. Selebihnya mungkin saat weekend kira-kira hanya terpapar sinar matahari 30 menit saja. Tapi karena saya sudah bosan cari-cari info sunscreen yang cocok, maka saya memutuskan untuk membeli Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA++++. 

Kandungan


Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA++++ 2
Huruf kanji semua

Berdasarkan ingredients dari Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA++++, sunscreen ini tergolong sebagai chemical  sunscreen karena ada beberapa kandungannya seperti Ethylhexyl methoxycinnamate yang merupakan turunan dari octinoxate.



 Baca juga : Ternyata Ada Bahan Berbahaya Pada Produk Sunscreen

Pemakaian

Suncreen ini berbentuk gel warna kuning pucat dengan aroma citrus yang lumayan nyaman. Saat diaplikasikan ke kulit, ada sensasi dinginnya. Kulit jadi sedikit ada efek mengkilap tapi tidak membuat kusam. Gunakan 15 menit sebelum terpapar sinar matahari dan ulangi pemakaian setelah 2 jam jika akan terpapar sinar matahari lagi.

Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA++++
terlihat perbedaannya?


Setelah memakai Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA+++, kulit jadi terlihat glowing tanpa menjadikannya kusam. Hal penting yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu jangan lupa membersihkan sisa sunscreen dengan bersih dengan double cleansing.

Lalu apa efeknya setelah memakai Biore UV Aqua Rich SPF 50+ PA+++ untuk kulit? Sunscreen itu adalah investasi jangka panjang. Kita tidak bisa mengukur baik buruknya kinerja sunscreen ini jangka pendek kecuali kalau kamu ingin melakukan test dengan cara seharian terpapar sinar matahari seperti main dipantai dan hiking dengan menggunakan produk ini.


Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, bisa saya simpulkan :

+
Nyaman dipakai, tidak membuat kusam

-
Harganya mahal, diatas Rp 100.000
Isinya sedikit, hanya 50 gr.


Apakah kamu tertarik mencobanya?





2 komentar:

  1. ini sunscreen kesayangan aku banget :D

    BalasHapus
  2. Sayang ngga ada swatchnya mbak �� Pengen tau konsistensinya dan penampakan cairannya huhu

    BalasHapus

Adsense