Review Son & Park Beauty Water

Hi all,
Setelah aku kasih tips & tricks naik BRT Semarang, sekarang aku mau kasih review tentang skincare yang aku pake.
Kali ini aku mau kasih review SON & PARK BEAUTY WATER.




Son & Park Beauty Water diciptakan duo makeup artist terkenal di korea Selatan, Son Dae Shik & Park Tae Yun. Produk ini diklaim, mempunyai banyak fungsi selain sebagai Toner dan Exfoliator tapi juga dapat mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulitmu.

Aku baru beli yg mini size, ukurannya 60ml, harganya IDR 95K. Toner ini termasuk mehong shayyy. Full size nya bisa sekitar 300ribuan ya untuk 340ml dan 600ribual untuk 500ml. Harga pastinya aku ga apal, karna aku buka seller yaa.
J
Teksturnya cair, baunya apa ya, rada susah menjelaskannya, campuran antara bau flower & fruit. Aromanya sama sekali ga ganggu kok, fine-fine ajah.




Kandungan produk:


Beauty Water diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti kelapa, kulit pohon willow, ekstrak pepaya, air lavender, air mawar bunga dan ekstrak bahan alami lainnya.
Kandungan pH nya hanya 5 jadi efektif untuk mengembalikan pH alami kulit setelah cuci muka. Diklaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Walaupun mini size, tapi ukuran 60ml ini bisa bertahan sekitar 3bulan (atau karna aku pakainya terlalu irit ya, don’t know.. :p)
Selama 3 bulan, SON & PARK ku tinggal segini






Ini nih aku kasih penampakan kapas yg aku pakai,




Trus karna kapas nya masih basah, jadi kapas nya aku balik dan aku usap di leher.


pemakaian, aku merasa skintone aku naik, lembab, cerah. (Hasil tiap orang beda-beda ya guys)


Kesimpulan :

Repurchase :
Yess, karna aku belum nemuin yg lebih bagus dari ini.

Likes :
All claim works on me
Mencerahkan
Melembabkan
Mengangkat sel kulit mati

Dislikes :
Kemasannya kurang oke ya, botol persegi dari plastic, tutup item. That’s it
Harganya mehoong ciiintt



13 komentar:

  1. beli di mana, cyin? itu kamu pakenya tiap hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. beli di etude_centersemarang instagram cin. pakenya 3 hari sekali aja biar nggak over exfoliate. kalau pakai tiap hari, kulit bakal sensitif, tipis, dan kemerahan

      Hapus
  2. Tika Rahmawati : beli di etude_centersemarang instagram cin. pakenya tiga kali sehari aja biar nggak over exfoliate. kalau pakai tiap hari, kulit bakal sensitif

    BalasHapus
  3. Wow, bisa meningkatkan kualitas skintone juga ya ^^ makasih infonya ^^

    BalasHapus
  4. review-nya bagus juga ya kak, jadi pengen nyoba deh, penasaran banget soalnya..

    BalasHapus
  5. guys untuk pembelian onlen bisa cek ig @san2beautyshop
    di olshop tsb trsedia ukuran 60ml,340ml,dan 500ml ��
    mau kasih review ttg beautywater son park, jadi pertama kali pake itu, kulitku berasa kencang, cepet ngresep bgt di muka, baunya juga ga trlalu nyengat. Tapi balik lagi sih ke masing2individu cocok atau engga. Tapi liat review dr yg udh pernah nyoba emang bagus ��

    BalasHapus
  6. menariq menariq jadi ingin beli :)

    BalasHapus

Adsense