About Me

Assalamualaikum temen-temen!

Hai, aku Daniar Dwi Pratiwi. Biasa dipanggil Daniar atau Dani atau Hani. Lahir tahun 1992 and still "Sexy, Free, and Single" kayak lagunya Super Junior. Sekarang statusku sebagai seorang karyawan perusahaan swasta di Semarang dan  pebisnis busana muslim.  Aku ini lulusan SMP 1 Semarang, SMA 5 Semarang, dan Telkom University Bandung. Apakah kalian salah satu dari alumninya?


Sementara ini, isi blogku tentang materi kuliah, opini tentang sesuatu, spiritual, hidupku, dan juga life style-ku. Please comment my articles and follow my blog. Boleh juga share tulisanku tapi jangan lupa sertakan sumbernya, ya. Aku bakalan berusaha untuk meningkatkan peformansi blog ini mulai dari segi isi hingga tampilan. Support me, please! :)

Follow juga instagram-ku di icon link instagram ini dan bakalan aku follow back. Tambahkan juga aku sebagai temanmu di facebook, ya.

Wassalamualaikum temen-temen. :)



      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense