How's The College

Bayu


Chintya n Ika

Ellisa
Kuliah...Sebagian besar identik dengan moving class,dosen,SKS,dan lainnya.Bila melihat sinetron-sinetron di televisi,kelihatannya kuliah adalah hal yang sangat menarik.Tanpa seragam,jam belajar lebih sedikit daripada sekolah,ataupun yang lain.Tapi,mari kita lihat kenyataan dari mereka yang menjalani.Bagaimana pandangan mereka tentang dunia kampus saat mereka duduk di bangku sekolah menengah?Dan bagaimana pendapat mereka selama menjalaninya?Check this one out!!



Mega, Mahasiswa IT TELKOM jurusan S1 Teknik Telekomunikasi:
selama menjalani kuliah:     kuliah itu.... sibuk,,,,,,bnyak tugasnyaa,, ^^
tapii semua itu semata-mata merupakan langkah awal untuk fase kehidupan selanjutnyaa,,
yang selanjutnya bakalan ngadepin masalah yang lebih dari ituu hehhe.

sebelum menjalani kuliah:     hm,,,,pas awalnya g nyangka bakal serumit inii,,,bnyak yang udah mulai di pikirin,,,kek pengen punya penghasilan sendiri,,biar g ngebebani ortu,,tapii susah juga buat ngejalaninyaa,,dan belajar lebih dewasa lagii dlm menghadapi masalah,,,dan masih bnyak lagiii.. :))


Nydia, Mahasiswa IT TELKOM jurusan S1 Teknik Telekomunikasi
kalau dulu kupikir anak kuliah udah ga ada yang namanya nyontek pas ujian kayak smk, ternyata masih ada pas kuliah. trus kayak ngerjain tugas mandiri, ternyata lebih bagus berkelompok. juga masalah organisasi, dulu aku mikirnya ga penting ikutan kepanitiaan, organisasi, dsb. tp semenjak kuliah udh mulai sadar, trnyata itu pnting. dan masih banyak lagi ^^.
Tambahan nie,,,   menurutku kuliah itu bener2 udah tahap pendewasaan diri. bener yang harus mandiri lah. mulai input matkul , ngerjain tugas, dll. yang pasti ga sama pas smk.


Ellisa,Mahasiswa IT TELKOM jurusan S1 Ilmu Komputasi
Kuliah tu gak bisa bergaya karena pake seragam.Padahal pengennya cepet dpt jodoh di kampus,tapi terhalang seragam.Ya udah deh.Cantiknya gak kelihatan.


Chintya C. , Mahasiswa IT TELKOM jurusan S1 Ilmu Komputasi
 Aku merasa agak lelah akhir akhir ini dengan tugas tugas yang cukup menumpuk.Kadang pada mata kuliah tertentu,aku ngrasa ngantuk.Praktikum materinya berat.Tugas Pendahuliuannya merepotkan juga.(merepotkan tapi akhirnya bisa kan?)

Ika Putri, Mahasiswa IT TELKOM jurusan S1 Ilmu Komputasi
Aku kira kuliah itu kayak yang di TV gitu.Santai banget. Ternyata salah,tugasnya banyak banget,sampe tidurnya malem malem (brarti dulu tidurnya jam 1 atau 2 pagi ya put?hhe)

Bayu, Mahasiswa IT TELKOM jurusan S1 Ilmu Komputasi
Kirain kayak yang di FTV gitu.kenyataanya gak banget!!!

Nurul Aqiqoh, Mahasiswa UNDIP
ya beda.bedanya gimana ya?? Aduh, gak bisa dijelasin deh (Aiisssshhh)


1 komentar:

Adsense